Tentang augmented reality

Tentang augmented reality - Menurut definisi, augmented reality adalah pandangan dari lingkungan dunia nyata fisik yang unsur-unsurnya ditambah dengan komputer-generated imagery virtual. Sebagai teknologi berkembang pesat, dan penggunaannya sekarang memperluas ke platform lain di luar pengenalan awal dalam peristiwa jaringan olahraga.

Biasanya augmented reality dikaitkan dengan ultra futuristik, menampilkan tengkorak seperti terlihat dalam film seperti The Terminator. Namun, hardware lebih akrab sebenarnya di mana kita melihat inovasi augmented reality pos. Kombinasi komputasi mobile dan, layanan user-generated informasi-berat telah membuat tanah breading untuk aplikasi realitas baru augmented yang mendorong batas-batas pada apa yang kami pikir mungkin.

Kemajuan mikroprosesor dan komputasi mobile telah mengubah augmented reality dari pipedream fiksi ilmiah untuk teknologi layak yang sebenarnya.

Banyak Smartphone dan perangkat komputasi mobile di pasar saat ini, termasuk Apple iPhone ?? dan Android ?? ponsel, termasuk built-in GPS serta kompas yang magang berarti bahwa perangkat ini memiliki deteksi lokasi. Hal ini penting karena banyak menggunakan saat ini untuk AR mengandalkan mengetahui lokasi perangkat 'dalam ruang Cartesian. Beberapa aplikasi menyediakan arah sementara yang lain menyediakan lokasi data yang relevan seperti arah, peristiwa, dan banyak lagi. Saat ini, baik Android dan iPhone memiliki aplikasi AR yang tersedia untuk di-download. Dishpointer adalah contoh dari aplikasi tersebut. Aplikasi Dishpointer memungkinkan installer satelit untuk menemukan satelit terdekat. Dengan hanya dengan mengangkat telepon mereka ke langit, installer satelit bisa mendapatkan overlay virtual garis satelit terdekat dari pandangan.

Perkembangan augmented reality


Tidak hanya start-up yang melihat teknologi ini. Para peneliti dari Penelitian dan Pasar (R & M) mengklaim bahwa Apple dan Sony sedang mengembangkan wearable, menampilkan video kepala-mount sementara General Motors adalah bekerja di sebuah kaca augmented reality ( AR ) yang menggunakan refleksi laser yang kompak untuk superimposes pesan dan gambar pada kaca depan. University of Washington bekerja pada sebuah bukti konsep augmented reality lensa kontak, dan meskipun hanya diuji pada kelinci, para ilmuwan percaya bahwa jenis teknologi akan menjadi masa depan AR.

Tren terbaru yang telah muncul di ruang AR adalah bahwa menggunakan kode augmented reality dalam kampanye iklan. Semakin banyak perusahaan mencari cara untuk memanfaatkan AR ke merek situs web mereka. Selama rilis film Avatar, Coke mengembangkan kampanye yang memungkinkan pengguna untuk melihat sebuah kapal 3D muncul dari layar mereka. Kapal muncul ketika pengguna mengangkat khusus bermerek kaleng Coke ke webcam mereka. Ray-larangan telah menggunakan kode augmented reality pada situs web mereka sedemikian rupa sehingga pengguna dapat melihat apa berbagai kacamata matahari akan terlihat seperti ketika dipakai.

Banyak orang merasa bahwa AR akan mengubah cara orang berinteraksi dengan dunia online. Sebagai teknologi kemajuan dunia nyata dan dunia online akan menjadi lebih dan lebih terjalin. Meskipun augmented reality masih benar-benar dalam masa pertumbuhan sebagai suatu teknologi itu adalah sesuatu yang harus diawasi.